Ranking

Selasa, 03 Desember 2013

S M S

S M S

Adalah suatu hal yang biasa ketika mendengar SMS, hampir setiap hari kita megririm SMS dan hampir setiap hari pula kita membaca SMS. Kayaknya SMS sudah menyatu dengan kita. Namun apakah sobat juga tahu sekarang ini lagi maraknya SMS lho......

S M S : Saatnya Mengumpulkan Suara, pesta akan digelar pada bulan April tahun depan, Namun bisa kita perhatikan sekarang  sudah banyak yang mengumpulkan suara itu untuk mewujudkan cita-citanya.

S M S : Semua Membutuhkan Suara. untuk mewujudkan keinginannya maka suara itu sangat diubutuhkan, paling tidak untuk lima tahun kedepan.

S M S : Saatnya Memburu suara, dimanapun suara itu berada akan tetap diburu bahkan sampai kepelosokpun tak jadi masalah yang penting dapat suara itu.

S M S : Saatnya Membeli Suara, karena saking takutnya tak bisa mewujudkan impiannya terkadang rela mengeluarkan dana yang besar untuk membeli suara itu.

Nah, bagaimana dengan suara anda ????

1 komentar:

 ZAITUN ( Zaman Akhir Ini Untuk Ngaji )   Salah satu fenomena yang cukup memprihatinkan pada zaman kita saat ini adalah rendahnya semangat d...