Ranking

Minggu, 17 November 2013

INILAH LELAKI "SUPER"

INILAH LELAKI "SUPER"

Sering kita dengar bahwa menjad lelaki itu haruslah " SU PER". Meski tak menjadi superman, akan tetapi sebagai lelaki harus memahami apa itu kata "SU PER".

SU PER, Artinya Suka Perhatiin sama istri. Lelaki (suami ) yang super akan selalu memperhatikan istrinya. Kelebihan yang ada dalam istrinya dijadikan pedoman untuk hidup bersama sedang kekurangan yang ada pada istrinya akan senantiasa ditutup untuk kemudian bisa mengejar ketertinggalan ataupun kekurangannya.

SU PER, juga berarti Suka Perhatiin terhadap anak-anaknya. Lelaki ( suami ) yang super akan senantiasa meluangkan waktunya untuk buah hatinya. Betapa banyak para orang tua ( ayah/ suami ) setelah seharian bekerja, lelah namun ketika melihat buah hatinya rasa lelah itu terobati. Dan aneh jika mengaku sebagai lelaki yang super kalo tidak ada perhatian terhadap anak-anaknya. Bahkan tak ada waktu sedikitpun untuk anak-anaknya.

SU PER, juga berarti Suka Pergi untuk mencari rezki. Berapa banyak para suami yang pergi pagi pulang petang hanya untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Maka sungguh sangat miris jika ada lelaki yang ngakunya su per akan tetapi tidak mau bekerja untuk keluarganya. Maunya makan enak, tidur nyenyak, duit banyak,tanpa kerja keras.

SU PER, juga berarti Suka Pergi untuk mencari ilmu. Hal yang tak bisa dipungkiri bahwa untuk membimbing keluarga dibutuhkan ilmu. Tanpa ilmu tak kan mungkin bisa membimbing mereka. Lelaki Su Per adalah lelaki yang bisa membagi waktunya selain untuk mencari rezki juga menggunakan kesempatan untuk mencari ilmu.

Nah. apakah anda juga lelaki SU PER ???????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 ZAITUN ( Zaman Akhir Ini Untuk Ngaji )   Salah satu fenomena yang cukup memprihatinkan pada zaman kita saat ini adalah rendahnya semangat d...