Jumat, 19 Juli 2013

ASYIKNYA BBM an DI BULAN ROMADHON

ASYIKNYA BBM an DI BULAN ROMADHON

Bulan Romadhon adalah bulan yang lain daripada yang lain, artinya di bulan ini banyak kegiatan yang dilakukan oleh kita semua. Kegiatan ( aktivifas ) yang wajib akan dilipat gandakan sedang yang sunnah bernilai sama dengan yang wajib.

Lalu apa hubungannya dengan BBM, kenapa bisa asyik kalo BBM an di bulan Romadhon ??

Sob, BBM an di bulan Romadhon itu bisa berarti Banyak-Banyak Membaca Al Quran. Betapa banyak dari kita yang mertargetkan dibulan Romadhon ini bisa mengkhatamkan Al Quran dalam waktu satu bulan. Satu hari satu juz itulah yang menjadi tugas kita bersama. Jangan sampai terlewatkan bulan Romadhon tanpa mengkhatamkan Al Quran.

Yang Kedua BBM an berarti Banyak-Banyak Memberi sedekah. Seperti yang kita lakukan juga sob, di bulan yang penuh dengan berkah ini banyak sedekah yang kita keluarkan yang sering untuk berbuka bersama. Meski di bulan yang lainpun kita tetap bersedekah akan tetapi di bulan Romadhon ini kita lebihkan.

BBM an yang yag lain adalah Banyak-Banyak Meminta. Dalam artian kita senantiasa berdoa pada Allah. Di sepanjang waktu kita senantiasa memohon pada Allah. Dan sekaligus ini menunjukkan bahwa yangnamanya manusia itu lemah dan membutuhkan yang lebih kuat yaitu Allah swt.

BBM an juga bisa berarti  Banyak Banyak Melakukan ibadah ibadah sunah yang lainnya, seperti sholat tarawih, mengahdiri ajlis taklim entah itu namanya kuliah subuh, ceramah menjelang berbuka dan yang lainnnya. Di bulan Romadhon ini tiada hari tanpa ibadah.

Semoga Romadhon tahun ini menjadikan kita menjadi makhluk yang baru seperti kupu-kupu. Dengan melakukan BBM an, nah bagaimana dengan anda? asyikkah dengan BBM an di bulan yang suci ini???

1 komentar:

  1. asal jangan banyak-banyak mancicipi bumbu di dapur ya Mas, hehehe

    BalasHapus

Popular Posts

Pengikut