Rabu, 24 Juli 2013

PIDATO KETUA OSIS YANG BARU

PIDATO KETUA OSIS YANG BARU







Maaf sob. kali ini tidak seperti biasane, sebab sering saya diminta untuk membuatkan teks pidato, padahal saya bukan guru bahsa indonesia lho,..dan juga jarang berpidato. Tapi oleh anak-anak diminta untuk membuatkan teks pidato itu. yah....tak cobane saja siapa tahu nanti juga berguna...mudah-mudahan saja...

Sekedar contoh lhoh....

Assalamualaikum wr wb....

Yang terhormat Bapak/ibu guru pembina OSIS MA MA'AHID KUDUS
Yang saya cintai rekan-rekan pengurus dan anggota OSIS sekalian, 

Alhamdulillah, rasa syukur kita panjatkan kepada Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah Nya kepada kita sekalian, sehingga kita bisa berkumpul di tempat ini tanpa halangan suatu apapun. Yang kedua semoga sholawat dan salam tetap terlimpahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, beserta keluarga sahabat dan seluruh ummat Islam dan yang kita nanti-nantikan syafaatnya dihari kiamat.

Bapak, Ibu dan rekan-rekan sekalian,

Pada kesempatan ini saya mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan sekalian, yang mana telah memilih dan memberikan kepercayaan kepada saya menjabat sebagai ketua OSIS dalam periode 2013/2014. Dan terima kasih pula saya sampaikan kepada Bapak/Ibu pembina yang telah memberi amanat kepada saya.

Sebelum saya memulai melaksanakan tugas dan kewajiban saya, maka saya berharap agar para rekan -rekan segenap anggota dan pengurus membantu saya dengan semangat. Karena saya menyadari betapa banyak kelemahan-kelamahan dan kekurangan-kekurangan yang saya miliki. Tanpa bantuan rekan-rekan sekalian, tentu saya tak akan bisa melaksanakan program OSIS dengan baik. Keberhasilan program-program OSIS dalam periode yang akan datang  ini akan berhasil jika rekan-rekan semua mendukung dan berpartisipasi. 

Dan kepada Bapak/Ibu guru, baik selaku pembina maupun pembimbing, saya berharap untuk memberi bimbingan dengan tiada bosan-bosannya. Sebab tanpa bimbingan dari Bapak/Ibu guru, kami semua tak bisa melaksanakan kegiatan dengan sukses. Kami menyadari, betapa kekurangan ilmu serta pengetahuan yang kami miliki.

Bapak/Ibu dan rekan-rekan sekalian, 

Kiranya cukup sampai disini saja sambutan saya selaku ketua OSIS yang baru, jika ada kekurangan dan kelebihannya sudilah Bapak/Ibu dan rekan-rekan sekalian memaafkannya.

Wassalamualaikaum wr wb..

Semoga bermanfaat...

6 komentar:

Popular Posts

Pengikut