Minggu, 21 Juli 2013

DISEGANI

DISEGANI

Tahu kan sob arti kata disegani? yaah.. tau lah disegani itu kan kalau seseorang itu punya sesuatu yang tidak dimiliki oleh orang lain. Orang yang disegani itu biasane punya harta yang banyak, trus jabatan yang tinggi, lagi pula mempunyai ilmu yang lebih jika diabndingkan dengan yang lain. Nah, itu biasanya orang itu disegani.

Namun, saat ini jika orang itu sudah disegani anda harus berhati-hati, lho memang kenapa?. Hem...sebelumnya memang orang itu mempunyai kelebihan jika dibandingkan dengan yang lainnya, tapi setelah disegani ( dalam bhs jawa itu disegani sama dengan dikasih nasi ) mungkin juga temannya nasi, barangkali sesuatu yang bisa untuk membeli nasi. Ooaaalaahh... gampangane dikasih duit ataupun jabatan,. maka waspadalah orang tersebut sudah tidak bisa tegas lagi dalam bersikap.

Disegani sekarang menjadi sebuah istilah yang bisa diartikan lebih dari satu makna. Dulu memang pernah disegani dalam artian ditakuti ataupun diewohi tapi sekarang banyak kalangan yang minta untuk disegani dalam arti minta sesuatu ( uang, jabatan dan yang lainnya ) supaya dihormati orang lain.

Nah, kalo ditempat anda disegani itu apa ya ??

1 komentar:

  1. Numpang lewat ya gan :)

    http://idr-poker.blogspot.com/

    http://beritaolahraga108.blogspot.com/

    http://lihatberitaakurat.blogspot.com/

    http://liatberitabola.blogspot.com/

    http://beritaolahraga1081.blogspot.com/

    http://infobolakakiterbaru.blogspot.com/

    http://beritasportsterpercaya.blogspot.com/

    http://seputarberitabola108.blogspot.com/

    http://beritaterbaruseputarolahraga.blogspot.com/

    http://agen-bola-sbobet-jagad303.blogspot.com/

    BalasHapus

Popular Posts

Pengikut