Ranking

Jumat, 25 Januari 2013

KELUHAN YANG MEMBUAT KETIDAKPUASAN

KELUHAN YANG MEMBUAT KETIDAKPUASAN

Salah satu sifat yang melekat dalam diri kita manusia adalah sifat berkeluh kesah, entah itu dirumah, ditempat kerja ataupun dimana saja berada. Jarang sekali kita jumpai orang yang tak berkeluh kesah. Intinya keluh kesah sudah akrab dengan kehidupan kita semuanya.

Keluh kesah yang kecil dapat menyinggung perasaan, tetapi masalah berat akan menimbulkan perasaan yang lebih mendalam dan membekas. Bahkan kita akan dibuatnya tidak bisa beristirahat dengan nyaman. Keluh kesah menimbulkan ketidak puasan.

Mungkin daftar ini cukup mewakili, apa yang sudah kita lakukan ditempat kerja, yaitu keluhan-keluhan yang sering  terjadi  bahkan mungkin juga ada satu, dua point yang sangat akrab dengan kita : mari kita simak bersama :

1. Tak seorangpun tertarik pada gagasan-gagasan ku
2. Mereka tidak menghargai saya di kantor
3. Atasan saya keras dan kaku
4. Pekerjaaan tidak menantang bagi saya
5. Saya tidak tahu apa yang diinginkan oleh atasan saya
6. Tak ada yang mau mendengar saya
7. Teman kerja saya tidak ramah
8. Mereka memperlakukan saya seperti budak
9. Tak seorangpun yang mau bekerja keras akhir-akhir ini
10. Mereka tidak dapat melihat masalah besar karena terlalau  meributkan masalah kecil
11. Saya tidak diberi perlengkapan yang saya butuhkan
12. Tidak ada kepemimpinan disini
13. Tidak ada misi dan visi
14. Tidak ada konsistensi
15. Atasan saya menyukai orang-orang tertentu
16. Setiap orang sibuk mencari  keuntungan untuk diri sendiri, tak seorangpun menyelesaikan pekerjaan
17. Atasan saya tidak mengerti bahwa keluarga saya juga membutuhkan saya.
18...........................................................................................................
19...........................................................................................................
20...........................................................................................................




3 komentar:

  1. .. wachhhhhh,, bener banget tuch. namun sebelum mengeluh, pasti ada sebabnya kan?!? cz gak mungkin juga kalo kita tiba^ mengeluh tanpa ada sebabnya. he..86x. lagipula setiap orang pasti akan pernah mengeluh ..

    BalasHapus
  2. iya Dhif setiap orang pernah mengeluh, dan sebelum mengeluh juga pasti ada sebabnya koq

    BalasHapus

 ZAITUN ( Zaman Akhir Ini Untuk Ngaji )   Salah satu fenomena yang cukup memprihatinkan pada zaman kita saat ini adalah rendahnya semangat d...