Ranking

Sabtu, 28 September 2013

BAHAGIA DAN SUSAH

BAHAGIA DAN SUSAH

Ibarat dua mata keping uang yang tak kan bisa dipisahkan. Antara bahagia dan susah. Susah adalah dimana ketika hati kita merasakan sakit, pedih pilu dan trenyuh dan pada akhirnya meneteskan air mata sebagai bukti ksesedihannya. Sedangkan bahagia jika hati kita bisa merasakan nikmat, nyaman, aman dan sejuk yang pada kemudian akan menjadikan kita bisa tersenyum atau juga tertawa, kadang juga bisa menangis karena terlalu bahagia. Dua rasa ini saya pikir semua mengalaminya. iya kan ????

Akan tetapi ketika bahagia itu datang dan dalam waktu yang lama, bahkan bertahun-tahun dirasakannya ketika telah berlalu maka yang kita rasakan adalah seakan-akan bahagia itu hanya sebentar saja. Berbeda dengan kesusahan jika saja kesusahan itu datang menghampiri diri kita meski hanya sedetik maka yang kita rasakan adalah kepahitan yang begitu lama seakan-akan hal itu terjadi bertahun-tahun lamnya.

Nah, gimana dengan anda ?

1 komentar:

  1. saat susah tapi bisa menghadapinya dengan bahagia, itu yang menantang Mas.

    BalasHapus

 ZAITUN ( Zaman Akhir Ini Untuk Ngaji )   Salah satu fenomena yang cukup memprihatinkan pada zaman kita saat ini adalah rendahnya semangat d...