Ranking

Rabu, 18 September 2013

Oh Ternyata...

Oh Ternyata...begitu terbuka pintu rizki Allah

Sob, mungkin banyak yang merasakan karena saking biasanya maka terasa seolah - olah yang biasa itu bukanlah sebuah nikmat. Padahal semua yang kita rasaka adalah merupakan nikmat pemberian dari Allah yang Maha Pemberi Rizki.

Masih ingat kan sob, bagaimana ketika kita masih menjadi janin betapa rezki itu hanya diberikan oleh Allah lewat satu pintu yaitu yang bernama plasenta ( pusar ). sampai pada batas waktu yang ditentukan oleh Allah. Nah, ketika janin itu terlahir maka pintu rezki yang satu itupun tertutup, namun demikian ternyata Allah justru memberikan dua jalan rezki yang lainnnya, yaitu dua sumber air susu.

Ketika bayi itu disapih, dua jalan otomatis tertutup, langsung Allah membuka baginya empat pintu rezki. Yaitu dua makanan ( yang berasal dari binatang dan tumbuhan ) dan dua minuman ( air putih dan air susu ).

Ketika meninggal dunia maka terputuslah empat jalan rezki itu, tetapi Allah SWT membukakan baginya delapan jalan yang lebih baik dari semua yang telah disebutkan, yaitu delapan pintu surga yang bisa dimasuki dari mana saja menurut yang ia kehendaki. Namun yang terakhir ini adalah khusus untuk orang-orang yang bertaqwa yang sepenuh hatinya tertuju untuk mencintai Allah SWT.

1 komentar:

 ZAITUN ( Zaman Akhir Ini Untuk Ngaji )   Salah satu fenomena yang cukup memprihatinkan pada zaman kita saat ini adalah rendahnya semangat d...