Ranking

Rabu, 25 September 2013

TERGIUR HARGA MURAH...

TERGIUR HARGA MURAH...

Harga murah adalah jika barang itu berkualitas baik akan tetapi harga dibawah rata-rata. Itu baru dikatakan murah. Ada juga yang mengatakan barang itu murah selagi bisa membeli maka barang itu termasuk murah. Artinya barang murah itu relatif, setiap orang akan mempunyai penilaian yang berbeda tentang masalah itu. Dan itu kita kembalikan kepada anda semua.

Harga murah,....dimanapun berada akan tetap ada yang memburunya. Ketika ada pasar murah....bisa kita lihat betapa berebutnya orang-orang untuk mendapatkan barang yang dijual dengan harga murah tadi. Padahal belum tentu harga murah itu kualitasnya bagus, Terkadang juga masih murah di pasar. he he.....

Satu pengalaman yang kemaren dialami teman adikku. Waktu pulang dari kuliah didepan kampus ada orang yangberjualan Ban motor dengan harga murah. Bisa dikatakan harganya separuh dari harga ban yang ada di toko-toko. Nah, tergiutr dengan harga murah itu langsung saja temen adikku membeli ban dan kemudian dipasang. 

Baru,..memang akan tetapi ternyata baru dua hari dipakai untuk berangkat kuliah lagi ban itu pecah. Maksud hati ingin ngirit dengan membeli ban murah tapi nampaknya harus merogoh kocek lagi untuk membeli ban yang baru akhirnya jadi ngorot alis boros. Dan kali ini dia tak mau lagi coba-coba dengan barang yang murah. 

Bagaimana dengan anda apakah anda suka barang dengan harga yang murah ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 ZAITUN ( Zaman Akhir Ini Untuk Ngaji )   Salah satu fenomena yang cukup memprihatinkan pada zaman kita saat ini adalah rendahnya semangat d...