Ranking

Minggu, 29 April 2012

CUKUP SEKALI SAJA.........


CUKUP SEKALI SAJA.........

Kita tidak akan pernah tahu kapan mati tu menjemput, kita tidak akan tahu dimana mati itu mendatangi dan kita tidak pernah tahu dengan cara apa kita mati yang pasti kematian akan kita alami.

Sebelum kita mati masih ada kesempatan yaitu ketika kita hidup didunia. Dunia yang sekarang kita tempati pada akhirnya akan kita tinggalkan. Nah.....ketika kita meninggalkan dunia ini apalah yang sudah kita perbuat.....?

Masih saja ada sebagian dari kita yang menyia nyiakan waktunya, tidak digunakan untuk beramal bahkan ironisnya sepanjang hidupnya diisi dengan kemaksiatan, na’udzubillahi min dzalik.

Maka dari itu gunakanlah kesempatan yang baik ini, isilah kehidupan dengan benar.

Karena anda cuma bisa hidup sekali saja didunia ini, tetapi jika anda hidup dengan benar, sekali saja sudah cukup.

4 komentar:

  1. kita semua adalah Camat atau Calon Mati, tapi kadang suka keenakan di dunia, padahal waktunya cuma sebentar.. 60 tahunan, bisa kurang atau lebih dikit, sedangkan akhirat selamanya.. dunia hanya persinggahan

    BalasHapus
  2. betul mbak terkadang yang sebentar mengalahkan yang abadi

    BalasHapus
  3. semoga kita termasuk orang yang tidak suka nganggur ya pak tri. selalu disibukkan untuk bekerja keras. Setiap tetes keringat kita menjadi amalan kita. di langkah terakhir menjadi hitungan malaikat penjaga surga. Hems khusnul khotimah.

    BalasHapus

 ZAITUN ( Zaman Akhir Ini Untuk Ngaji )   Salah satu fenomena yang cukup memprihatinkan pada zaman kita saat ini adalah rendahnya semangat d...