Ranking

Minggu, 08 April 2012

PRESTASI OKE......JUJUR YES.......


PRESTASI OKE......JUJUR YES.......

Memasuki  akhir  tahun pelajaran sering kita mendengar  slogan yang berbunyi “prestasi oke jujur  yes”.   Prestasi merupakan impian bagi seluruh manusia dalam hal ini lebih ditekankan kepada para siswa akan tetapi kejujuran lebih utama dari segala-galanya.  Setiap guru menginginkan para siswanya mendapat prestasi yang baik, demikian juga orang tua pun mengharapkan prestasi dari anak-anaknya, dan tidak ketinggalan pula para siswa pun juga menginginkan lebih baik daripada teman-temannya.

Namun apalah artinya sebuah prestasi kalau dalam pencapaiannya tidak dilakukan dengan cara yang jujur. Jujur  dalam segala aspeknya akan membawa pelakunya kepada kebenaran sebaliknya ketidakjujuran membawa pelakunya berbuat kesalahan.

Nah, bagi ku  KEJUJURAN  itu sudah merupakan prestasi  yang terbesar. Apapun hasilnya karena setiap orang punya kemampuan yang berbeda –beda, asalkan didapatkannya dengan cara yang jujur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 ZAITUN ( Zaman Akhir Ini Untuk Ngaji )   Salah satu fenomena yang cukup memprihatinkan pada zaman kita saat ini adalah rendahnya semangat d...