Ranking

Minggu, 30 Juni 2013

RESEP UNTUK MENGHINDARI ORANG YANG DENGKI

RESEP UNTUK MENGHINDARI ORANG YANG DENGKI

Dalam bergaul dengan orang lain, sering tak bisa kita hindarkan dari orang-orang yang mendengki dengan kita. namun hal yan juga perlu kita lakukan adalah bagaimana kita bisa menghindari dari orang yang dengki itu. Nah,..sedikit postingan ini semoga kita bisa terhindar dari orang-orang yang dengki...


1. Seringlah membaca surat Mu'awwidzatain ( surat An-Naas dan Al Falaaq ) berikut dzikir dan doa yang berkaitan dengannya secara umum." dan dari kejahatan orang yang dnegki apabila ia dengki"

2. Sembunyikan urusan anda dari orang yang dengki, sebagaimana nasihat Ya'qub kepada anak-anaknya:" Janganlah kamu bersama-sama masuk dari satu pintu gerbang, tetapi masuklah kamu dari pntu gerbang yang beelainan."

3. Menjauhlah darinya." Jika kamu ( Fir'aun dan pengikutnya ) tidak mau beriman kepadaku ( Musa ), maka janganlah kamu menggangguku."

4. Berbaiklah kepadanya untuk menghindari gangguannya. " Tolaklah ( perbuatan buruk ) dengan perbuatan yang lebih baik."

Begitu sob, semoga kita bisa terhindar dari orang yang dengki ???

2 komentar:

 ZAITUN ( Zaman Akhir Ini Untuk Ngaji )   Salah satu fenomena yang cukup memprihatinkan pada zaman kita saat ini adalah rendahnya semangat d...