Ranking

Selasa, 25 Juni 2013

T RI.....

T RI.....

Tri....biasa diartikan tiga, Tri...juga merupakan nama awalanku. Namun di postingan kali ini aku hanya ingin mengingatkan pada kita semua bahwa dalam kehidupan yang sedang kita jalani ini ada TRI ( tiga ) hari yang ketiga-tiganya seakan-akan menjadi hari raya, kapan itu  ???

Yang pertama, Hari saat kita menunaikan semua sholat fardhu-nya dengan berjama'ah dan terhindar dari kemaksiatan. Dalam hal ini Allah menegaskan di dalam firman Nya :" Penuhilah seruan Allah dan seruan Rasul apabila Rasul menyeru kalian." ( Al Anfal : 24 ).

Yang kedua, Hari saat kita bertobat atas dosa-dosanya dan terbebas dari belenggu maksiat serta kembali mentaati Allah swt. " Allah pun memberikan kemauan kepada mereka untuk bertobat agar mereka bertobat." ( At Taubah : 118 )

Dan yang ketiga, Hari saat kita menghadap Allah dengan membawa kesudahan yang baik dan amal yang diterima." Barangsiapa yang menyukai pertemuan dengan Allah, niscaya Allah akan menyukai pertemuan dengannya."

Nah, sob bagaimana dengan hari-hari anda ??

1 komentar:

 ZAITUN ( Zaman Akhir Ini Untuk Ngaji )   Salah satu fenomena yang cukup memprihatinkan pada zaman kita saat ini adalah rendahnya semangat d...