Ranking

Senin, 05 November 2012

SUDAH WAKTUNYA KU MENIKMATI MENU INI…


SUDAH WAKTUNYA KU MENIKMATI MENU INI…

Usia berkepala empat merupakan awal kematangan seseorang dalam mengarungi kehidupan. Kehidupan yang sudah dilaluinya membuat seseorang akan menuju pada kematangan dalam berfikir dan bertindak tentunya, bahkan matang juga di dalam cintanya pada keluarga yaitu pada istri dan anak-anaknya.

Mempertahankan cinta diusia berkepala empat tidak lah mudah.  Banyak hal yang harus diketahui oleh kita yang sudah berusia empat puluh tahun keatas. Nah, sob kebetulan tahun ini tahun yang keempat puluh tiga dari kelahiranku, berarti usiaku sudah  diatas empat puluh tahun. Lalu apa hubungannya dengan judul postingan di atas? menikmati menu apa?

Sob, menu yang akan saya sajikan kali ini adalah menu special, yang hanya bisa dinikmati oleh orang yang usianya sudah berkepala empat? apakah anda termasuk didalamnya? kalo iya, mari bersama saya menikmati menu itu….

Untuk mempertahankan cinta kita biar tetap hidup maka sudah barang tentu jika kita harus memperhatikan menu menu berikut ini, jika anda suka maka ambillah namun jika tidak tinggalkanlah, saya tidak akan memaksa anda untuk menikmati semua yang saya sajikan. Barangkali ada beberapa menu yang cocok buat anda semuanya.

-          Harus tahu menjaga diri secara emosional

-          Semakin kau bahagia, terpenuhi, bergairah, puas akan semakin besar cintamu padaku

-          Aku menyayangimu karena rasanya menyenangkan dan membahagiakan

-          Semakin baik kau merasa tentang dirimu, semakin baik kau akan merasa tentang aku

-          Menjalin hubungan denganmu membuatku merasa lebih baik akan diriku sendiri

-          Aku dapat hidup tanpamu, tetapi kehidupan jauh lebih manis bersamamu

-          Dan aku tahu kau dapat hidup tanpa aku, tetapi kau lebih suka hidup bersamaku

-          Aku tidak takut untuk mengatakan kepadamu bahwa aku mencintaimu

-          Aku senang menunjukkan cintaku kepadamu

-          Aku tidak menuntut kau selalu setuju denganku atau memihakku

-       Aku tahu bahwa yang kudapatkan dari hubungan kita bergantung pada apa yang kuberikan pada hubungan tersebut setiap hari

-    Keputusan penting dibuat berdasarkan consensus, jika salah satu dari kita benar-benar tidak bahagia, tidak kan berhasil pada akhirnya

-          Aku tahu bahwa kau peduli terhadap perasaanku

-          Aku tahu aku peduli akan perasaanmu

-          Aku tidak takut perubahan, aku menantikannya

Begitulah sob, menu yang saya sajikan anda bisa memilih dari sekian banyak menu yang sudah tersajikan tadi, selamat menikmati menunya, semoga tidak mengecewakan.


2 komentar:

 ZAITUN ( Zaman Akhir Ini Untuk Ngaji )   Salah satu fenomena yang cukup memprihatinkan pada zaman kita saat ini adalah rendahnya semangat d...