Ranking

Sabtu, 27 April 2013

Apakah Anda masih Suka S T M J..????

Apakah Anda  masih Suka S T M J..????

STMJ seperti yang sering kita dengar adalah minuman suplemen yang begitu banyak manfaatnya, karena STMJ itu mengandung susu telur madu dan jahe. Banyak orang yang suka STMJ, terlebih jika kondisi badan sedang drop, wah.....minum STMJ badan jadi seger dan lebih semangat lagi.

Namun ternyata ada STMJ yang lain. Kalau yang ini mungkin banyak orang yang tidak suka. Meskipun demikian masih juga ada orang yang menyukainya. Apa sich STMJ yang dimaksud? 

Sob, STMJ yang kedua ini adalah sebuah singkatan Sholat Terus Maksiat Jalan, artinya setiap hari melakukan sholat, akan tetapi disaat yang lain kemaksiatan selalu dikerjakannya juga. Seolah orang-orang seperti ini mempunyai anggapan bahwa dengan STMJ nya itu bisa dapat keuntungan. Mereka menghitung-hitung kalau lagi sholat dapat pahala segini apalagi jika berjamaah namun ketika maksiat akan mendapat dosa sekian. Makanya masih banyak yang suka STMJ ini. 

Padahal yang perlu kita cermati bahwa setiap kali kita melakukan kebaikan belum tentu mendapat pahala. Kenapa? karena mungkin saja saat melakukannya kita belum Ikhlas atau masih banyak hal yang kurang dalam amal itu sehingga tidak sempurna. Namun ketika kita melakukan kemaksiatan sudah mendapat dosa. maka berhati-hatilah terhadap STMJ yang model kedua ini.

3 komentar:

  1. Saya masih suka STMJ yang pertama, karena dapat menjaga stamina tubuh, tapi "STMJ" yang kedua saya tidak suka. Terima kasih telah berbagi.

    BalasHapus
  2. ayook istighfar n doa bareng biar qt gak trmasuk orang yg suka STMJ


    :)

    BalasHapus

 ZAITUN ( Zaman Akhir Ini Untuk Ngaji )   Salah satu fenomena yang cukup memprihatinkan pada zaman kita saat ini adalah rendahnya semangat d...