Ranking

Minggu, 21 April 2013

NGOMONG AJA BIAR CEPAT SELESAI....

NGOMONG AJA BIAR CEPAT SELESAI....

Hal yang paling pantas disyukuri adalah ketika kita bisa ngomong. Karena dengan kita ngomong segala sesuatu itu bisa dikomunikasikan. Entah apa yang terjadi jika kita bisa ngomong akan tetapi tidak mau ngomong. Apakah bisa ya masalah itu selesai hanya dibiarkan begitu saja. Mungkin saat ini bisa tapi lain waktu akan muncul kembali bahkan lebih dahsyat lagi.

Jika kita menyadari, jika kita tidak banyak menuntut dan jika saja kita mau berkorban kepada orang yang kita cintai maka sudah saat nya kita mau ngomong dengan masalah yang sedang kita hadapi. Saya yakin dengan ngomong itu masalah akan terselesaiakan.

Saat ngomong memang terasa sakit, pedih, pilu bahkan berbagai emosi akan kita rasakan, namun setelah itu kita akan merasa tenang. Lain halnya hari ini  jika kita kelihatan tenang, aman tanpa masalah padahal kita sedang menumpuk berbagai masalah yang kita lakukan.

Aku sangat berharap jika maslah yang sedang kita hadapi akan bisa terselesaikan dengan ngomong bukan dengan sebuah tulisan yang pada akhirnya juga akan menimbulkan salah dalam presepsi. Belum lagi jika ada orang lain yang tidak tahu masalah yang sebenarnya ikut memberikan komentarnya.

Dan yang perlu kita ingat bahwa disaat kita menuangkan ide dalam bentuk tulisan, disaat itulah emosi kita ikut terlibat. Hanya Allah Yang Maha Tahu

3 komentar:

  1. gmomong lps tu praktikan..kalau asyik ngomong aja....bisa semua kerjaan ngak beres..

    BalasHapus
  2. iya Mas, kalo bahasa tulisan, suka salah dalam interpretasi. mendingan ngomong langsung, selesai.

    BalasHapus

 ZAITUN ( Zaman Akhir Ini Untuk Ngaji )   Salah satu fenomena yang cukup memprihatinkan pada zaman kita saat ini adalah rendahnya semangat d...