Ranking

Kamis, 21 Maret 2013

AWAS PENYAKIT MENULAR DI KANTOR....!!!!!!!!!!!!


AWAS PENYAKIT MENULAR DI KANTOR....!!!!!!!!!!!!

Siapa juga sich orang yang kepengin kena penyakit, ndak ada kan? Ya iya lah selain banyak mengeluarkan biaya sakit itu juga gak enak.

Tapi sob, ada lho penyakit yang sering menghinggapi orang-orang yang kebanyakan kerja di perkantoran ( bukan di persawahan ). Maaf lho bukan berarti menyinggung, kalo kena dengan ini anggap saja sebuah peringatan untuk lebih baik kedepannya. Sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya. Mau kan...?

Penyakit yang pertama adalah KUDIS ( Kurang Disipilin ). Wah...kalo yang ini nyinggung aku nih..... Sob,...tanpa kedisiplinan rasanya sulit untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Kalaupun orang lain belum disiplin jangan sapai itu menjadikan kita untuk ikut—ikutan. Justru keberadaan kita ditempat kerja itu harus menjadi pewarna yangbaik di lingkungan kita itu.

Yang kedua ASMA. Jelas kan ASMA bukan ASMARA. ASMA ( Asal Mengisi Absen ). Masih banyak orang yang bekerja hanya sekedar mengisi Absen, sementara untuk pekerjaan yang utamanya ditinggalkannya. Seolah ketika sudah absen persoalan sudah selesai.

Yang ketiga TBC ( Tidak Bisa Computer ) ,  Sekarang sudah zamannya Computer, tidak bisa computer akan ketinggalan. Paling tidak bisa ketak-ketik seperti ini. Belum terlambat masih ada waktu untuk belajar.

Yang keempat KRAM ( Kurang Terampil ). Kalau yang ini juga masih ada, meski sudah pada mendapat ijazah yang sesuai dengan bidangnya, akan tetapi untuk mencapai tataran terampil butuh waktu dan banyak latihan.

Yang kelima ASAM URAT ( Asal Sampai Kantor Terus Uring-uringan Atau Tidur ). Hayo siapa yang kena penyakit ini? Masak sich baru sampai di tempat kerja terus mencari kesalahan teman-temannya, kalaupun diam sdang tidur. Wichh....enak banget ya?

Yang keenam GINJAL ( Gaji Ingin Naik Tapi Kerjanya Lamban ). Siapa juga yang tidak kepengin gajinya naik. Apalagi barang-barang kebutuhann sekarang melambung tinggi. Pastinya jika gaji ingin naik harus dibarengi dengan kerja keras, Okey...?

Yang ketujuh PUCAT ( Pulang Cepat ). Wah...wah datang sudah terlambat pulang ingin cepat. Seperti kalau pada lagi sholat jamaah ya datangnya diakhir dan di shof paling belakang pulangnya duluan karena dekat dengan pintu.


11 komentar:

  1. hihi. masyaAllah, ijin share yah *_*

    saya suka sekale itu singkatannya :)

    BalasHapus
  2. bener banget tuh penyakit memang mudah sekali menular..nicepost gan

    BalasHapus
  3. haha... penyakitnya 'engak' bgt ya....

    BalasHapus
  4. untuk kantor2 yang sudah menerapkan layanan prima atau sistem indikator yang ketat, kayaknya yang di atas itu pasti nggak ada Mas. mau apa aja, sudah tersistem dan dipaksa untuk bisa.

    BalasHapus
  5. untuk kantor2 yang sudah menerapkan layanan prima atau sistem indikator yang ketat, kayaknya yang di atas itu pasti nggak ada Mas. mau apa aja, sudah tersistem dan dipaksa untuk bisa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mudah-mudahan saja semua kantor bisa seperti itu ya mas....

      Hapus

 ZAITUN ( Zaman Akhir Ini Untuk Ngaji )   Salah satu fenomena yang cukup memprihatinkan pada zaman kita saat ini adalah rendahnya semangat d...