Ranking

Senin, 11 Maret 2013

KESASAR KONDANGAN

KESASAR KONDANGAN.......





Hari Ahad tanggal 10 Maret 2013, salah seorang temenku mengadakan pesta pernikahan anaknya yang pertama. Semua dewan guru dan karyawan mendapat undangan, sementara di dalam undangan itu tertera jam bebas, artinya tidak dibatasi waktunya pokoke dino iku.

Seperti biasanya, karena jam nya bebas maka temen temenkupun juga tidak bareng- bareng menghadiri pesta itu. Ada yang berangkat duluan ada pula yang berangkat belakangan. Nah, rombangan pertama yang menghadiri pesta itu terdiri dari delapan orang ibu-ibu. Sementara yang lain pada berangkat setelah jam pelajaran selesai.

Entah apa yang ada dalam pikiran ibu-ibu tadi kok yo kompak juga, ketika melewati jalan yang mengarah ketempat pesta itu, ternyata ditengah perjalanan juga ada orang yang punya gawe . Dan disitulah ibu - ibu itu berhenti lantas meletakkan kado yang telah dipersiapkan sejak awal kemudian kado itu ditaruh ditempat  meja tamu. Setelah duduk beberapa saat para sinomanpun memberikan pelayanan dengan memberikan, snack, makanan  juga minuman.

Akan tetapi timbul juga perasaan yang gak enak, lho.... kenapa temen-temen yang lain pada belum datang? ditoleh kanan-kiri ternyata juga bukan orang -orang yang dikenalnya. Singkat cerita nih akhirnya ada yang memberanikan diri untuk bertanya pada si tuan rumah. Eh...maaf bu apakah ini betul rumah bapak Moh. Karim ? tanya salah satu dari mereka. Oh....maaf ibu - ibu, ini bukan rumah bapak Karim,. Lha..terus rumah pak Karim nya dimana ya? lanjutnya bertanya. Oooo.... rumah bapak Karim itu disebelah sana bu, ni jalan lurus terus kira-kira dua ratus meter lagi. Waduhhh....maaf ya bu, padahal kami beserta rombangan mau ketempat bapak Karim lho, kok malah kesasar kesini. Gak apa-apa kok bu, dulu anak saya juga pernah sekolah ditempat ibu-ibu mengajar koq, sahut Ibu tuan rumah untuk menenangkan suasana.

Sekali lagi mohon maaf ya bu, sekalian ni kado mau saya ambil, boleh kan bu...?? oohh,,, boleh-boleh silahkan bu,,...saya juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan ibu guru , semoga bisa tetep terjalin silaturahmi ini.

Nah...gimana sob apakah anda juga pernah kesasar ?????








9 komentar:

  1. hahaaa...
    kebayang saya kalo ngerasain begitu.
    pasti indaaah. plak!
    hahaha..

    BalasHapus
  2. allhamdulilah sih aku belum pernah hehe

    BalasHapus
  3. hahha.. hihi hehe.. saya pernah. Uh benar2 lupa rumahnya. Entahlah waktu itu teman saya tiba2 berhenti di depan rumah yg di depan jalan raya besar pdahal bapak2 smw lagi pda kumpul ikut berhenti. Udah turun akunya eh salah.
    ih, malu ternyata masuk gang masih agak jauh. Giliran pas masuk gang sempit. di dalam gang tersebut ada 2 hajatan. untung yng kali ini gak nyasar, hampir saya turun di awal gang.
    1 Rt hajatan barengan, bedanya temenku ini di depannya ada orjen weh..weh.. ribetnya.... malam2 pula ckckkck.

    tapi malunya jadi Win yah. coz udah masuk duduk pula he

    BalasHapus

 ZAITUN ( Zaman Akhir Ini Untuk Ngaji )   Salah satu fenomena yang cukup memprihatinkan pada zaman kita saat ini adalah rendahnya semangat d...