Ranking

Senin, 01 April 2013

KEBAHAGIAAN ADALAH KARUNIA ALLAH

KEBAHAGIAAN ADALAH KARUNIA ALLAH



Tidaklah mengherankan bila ada sekelompok manusia yang sedang duduk-duduk di emper-emper pertokoan. Mereka adalah para kuli bangunnan dan pekerja kasar yang seseorang dari mereka tidak dapat menghasilkan upah, kecuali hanya cukup untuk keperluan sehari-harinya. Sekalipun demikian, mereka menjalani hidup ini dengan senyum di bibir, dada mereka lapang, fisikmereka kuat, dan hati mereka penuh dengan rasa ketenangan. Hal itu tiada lain karena mereka mengenal betul bahwa hidup ini hanyalah hari yang sedang dijalaninya. mereka tidak pernah sibuk mengingat masa lalu dan tidak pernah pula mencemaskanmasa depan, melainkan mereka habiskan usianya hanya untuk bekerja.

"Selama diriku mau menuruti kemauanku untuk selamat, aku tidak peduli dengan orang lain, yang masih hidup atau sudah tiada,"

Dapat anda bandingkan mereka dengan orang-orang yan tinggal di dalam istana dan rumah-rumah mewah, tetapi mereka hidup di dalam kesenjangan, kecemasan, dan kebimbangan. Akhirnya, hati mereka terombang-ambing oleh obsesinyamasing-masing tanpa mau berpijak pada realita yang ada

12 komentar:

  1. siapa pun kita..yg penting ada iman..

    BalasHapus
  2. ana selalu bersyukur apapun allah berikan kepada ana.. keep smile everyday kunci sukses untuk meraih kebahagiaan illahi:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bersyukur dengan apa yang ada membuat kita bahagia

      Hapus
  3. iya ente bener kang.. orang yang pinggiran kerjanya mempertaruhkan nyawa dan bela2in panas nan keujanan. menurut ana mereka yang banyak barokah dari allah ketimbang yang hanya duduk, tidak ngapa2n tapi gajinya gede..

    BalasHapus
  4. jadi orang selalu bertawakkal dan selalu ingat allah pasti kehidupan kita bakal selalu bahagia :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tawwakal dan ingat Allah setuju banget ni

      Hapus
  5. .. Selama diriku mau menuruti kemauanku untuk selamat, aku tidak peduli dengan orang lain, yang masih hidup atau sudah tiada. kata^nya egois banget ya?!? he..86x ..

    BalasHapus
  6. ikhtiar dan berdoa....jalani hidup istiqomah...insyaallah bahagia

    BalasHapus
    Balasan
    1. IBI ( Ikhtiar, Berdoa ,Istiqomah ) kunci bahagia , terima kasih Viena...

      Hapus

 ZAITUN ( Zaman Akhir Ini Untuk Ngaji )   Salah satu fenomena yang cukup memprihatinkan pada zaman kita saat ini adalah rendahnya semangat d...