Ranking

Selasa, 30 April 2013

SHOLAT DITUNDA SETANPUN TERTAWA,...

SHOLAT DITUNDA SETANPUN TERTAWA,...

Sholat adalah suatu kewajiban yang harus kita laksanakan. Sholat sudah ditentukan waktu pelaksanaannya. Namun ternyata karena ulah kitalah setan yang merupakan musuh kita yang nyata biasa tertawa. Kenapa?

Masih ada diantara kita yang melaksanakan sholat subuh kesiangan. Mestinya Subuhan artinya sholat subuh berjamaah di waktu fajar sekarang malahan jadi subuwan ( subuhe awan-awan ), bahkah matahari sudah terbit ini yang dinamakan subuh kesiangan.

Yang kedua jika melakukan sholat dhuhur masih juga repot dengan pekerjaannya, sehingga sholatnya ditunda sampai akhir batas waktunya. Pekerjaan kadang merepotkan, sehingga dhuhurnya jadi kerepotan

Ketika sholat ashar sudah tiba masih dalam perjalanan , maghrib sampai dirumah kecapean sehingga molor lagi dan ketika Sholat Isya eeeh......sudah ketiduran.

Kapan ya kita bisa sholat tepat waktu ?????


5 komentar:

  1. kalo subuh malah saya tepat waktu, karena saya pasti bareng anak saya. tapi kalo udah sampai kantor, mau ke mesjid aja beraat banget bawaannya. huhh, payah memang saya ini.

    BalasHapus
  2. Hadooh... jadi maluu. saya masih sering lalai :(

    BalasHapus
  3. berusaha tepat waktu, tp kadang juga sering menunda..hhehheee

    BalasHapus
  4. kalo setannya ketawa emang dampaknya apa??

    BalasHapus
  5. saya pernah mendgr ada yang tertawa dari sebelah barat , suaranya laki laki dan menyramkan , itu mksudna apa yah ?

    BalasHapus

 ZAITUN ( Zaman Akhir Ini Untuk Ngaji )   Salah satu fenomena yang cukup memprihatinkan pada zaman kita saat ini adalah rendahnya semangat d...